Header Ads

Jerry Fernandez Sabet Penghargaan Pada Ajang "Top 50 Lawyer Of The Year 2019"


istimewa
JAKARTA, JFC | Tanpa diduga-duga sebelumnya, Kantor Hukum J. Fernandez & Co (JFC) raih penghargaan dalam ajang "The Best 50 Lawyer Of Indonesia" untuk kategori "The Best Lawyer & Law Firm in Service Excelent". Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Indonesian Achievement Center bekerjasama dengan Tre Uno Management ini digadang-gadang merupakan satu-satunya ajang penghargaan tertinggi saat ini di Indonesia. 

"Dengan Bangga Penghargaan dengan kategori "The Best Lawyer & Law Firm In Service Excelent 2019" kami persembahkan kepada Bapak Jerry Fernandez, SH.,CLA dari Kantor Hukum J. Fernandez & Co. ," Demikian kutipan surat yang dikirimkan melalui alamat surel resmi kantor hukum JFC. Rencananya, malam penganugerahan tersebut akan dilaksanakan pada 22 Desember 2019 mendatang di Ballroom  Hotel Santika Jakarta.

Pendiri JFC, Jerry Fernandez, SH.,CLA, yang mengaku mulanya terkejut akan penghargaan tersebut mengucapkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas penghargaan tersebut. "Kaget juga soalnya kita ga pernah ikut assesment atau pengujian apapun tau-tau dapat penghargaan, yaa Alhamdulillah saya bersyukur dan sungguh berterima kasih kepada Allah SWT, karena tanpaNya saya tentu saja bukan apa-apa," ucapnya. 

Pengacara muda berusia 33 Tahun ini pun berujar bahwasanya dengan adanya penghargaan ini tak membuat dirinya dan tim menjadi berbangga diri terlalu lama melainkan justru menganggap bahwasanya hal itu sebagai titik tolak agar terus senantiasa mengembangkan diri sekaligus juga senantiasa terus memberikan peningkatan pelayanan terhadap klien sehingga selain tercapai suatu kepuasan, juga tercapai suatu keberhasilan yang bermuara pada kemenangan. 

"Lewat penghargaan ini saya menjadi tersadar bahwasanya kepuasan itu tidak melulu karena memenangkan perkara melainkan juga kenyamanan klien, rasa memiliki atas masalah serta selalu siap kapanpun klien membutuhkan advis," Kata pria yang akrab disapa Fernandez itu. Selain hal itu, lanjut Fernandez, wawasan hukum yang luas, kesediaan menjadi pendengar yang baik serta ikhlas membantu juga turut menjadi komponen-komponen yang perlu dimiliki seorang pengacara. 

"Kami akan terus meningkatkan diri agar kedepan tak hanya kepuasan pelayanan yang klien dapatkan melainkan juga keberhasilan atas penanganan perkara yang tentu saja sesuai keinginan klien, namun tentu saja keinginan itu harus realistis juga," tutupnya.**
Istimewa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.