Header Ads

Sembarang Cuap, Riza Fahlevi Dikecam Sana Sini

Infografis Batam Link
BATAM, BATAMLINK.COM | Postingan Riza Fahlevi di akun Facebooknya memang tampak telah dihapus. Namun sepertinya, polemik akibat postingan tersebut malah semakin memanas. Banyak pihak mengecam pernyataannya dalam postingan Facebooknya pada Rabu, (06/03) kemarin itu terutama kalangan pemilik media online, jurnalis senior serta web developer yang merasa terlecehkan atas opininya yang dinilai tidak bertanggung jawab tersebut. 

"Kalau dia (Reza-red) masih makan gaji dan belum pernah jadi pemilik media sebaiknya jangan sok tahu dan sembarang cakaplah, emangnya dia pikir bikin media online cukup hanya dengan duit Rp100rb saja?," tukas Fahmy Rangkuty kepada Batamlink saat ditemui di Lotte Mart, Batam Center, Kamis (07/03). 

Pada kesempatan itu, Jurnalis Senior di Kepri yang juga pemilik media online beritabatam.co tersebut mengaku cukup kesal dengan pernyataan-pernyataan yang terkandung dalam postingan Riza Fahlevi yang cenderung melecehkan tersebut. Atas itu, Fahmy meminta kepada Riza Fahlevi agar segera mengklarifikasi pernyataannya sekaligus juga menghimbau kepada Riza agar menerima panggilan telepon yang sejak siang tadi tak kunjung terespon meski beberapa kali telah dikontak oleh beberapa media.
Pemilik media Swarakepri.com, Rudiarjo Pangaribuan menyayangkan status yang diunggah Muhammad Riza Fahlevi tersebut.

Pemilik media Swarakepri.com, Rudiarjo Pangaribuan menyayangkan status yang diunggah Muhammad Riza Fahlevi tersebut.

“Seharusnya sebagai sesama insan pers, Muhammad Riza Fahlevi dapat lebih bijak dalam membuat status yang sekiranya tidak menyinggung banyak pihak,” katanya saat ditemui di salah satu kedai kopi di Batam Centre, Kamis (7/3/2019).

Rudi menambahkan bahwa, sebaiknya Muhammad Riza Fahlevi memberikan klarifikasi terkait pernyataannya tersebut.

“Baiknya dia (Muhammad Riza Fahlevi. red) membuat klarifikasi kepada teman-teman media online. Supaya masalah ini dapat segera selesai dan tidak berkepanjangan,” imbuh dia.**

REDAKSI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.